Categories
bmw otomotif

bmw seri 4 dijual dengan dua tipe

meluncur di Indonesia Model ini diperkenalkan dalam dua varian, Coupé dan Convertible. BMW Seri 4 2021 hadir dengan teknologi sasis terbaru yang didesain khusus untuk memberikan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure, dinamis dan nyaman.

perlihatkan sejarah panjang dan kesuksesan model Coupé dari brand BMW. Pelanggan BMW Seri 4 terbaru lebih ekstrovert daripada pelanggan BMW Seri 3, dan mencari sesuatu yang luar biasa. Ditujukan untuk mereka yang memiliki ekpektasi tinggi untuk sebuah sedan sport.

fascia depan The New 4 dibekali kidney grille yang besar berbentuk vertikal. Desain grill terbaru The New 4 ini dibawa terinspirasi dari model legendaris, seperti BMW 328 dan BMW 3.0 CSi, namun pada Seri 4 memiliki karakter modernnya tersendiri.

antara Coupé dan Convertible memiliki ukuran identik, yakni panjang 4.768 mm, lebar 1.852 mm, dan tinggi 1.383 mm, membuat kedua kendaraan ini jadi semakin proporsional.

Kedua mobil ini dilengkapi sports seats dan sports leather steering wheel sebagai standar. Lalu ada juga display cluster consisting of a fully digital 12.3″ instrument display and a high-resolution 10.25

New BMW 430i Coupe M Sports Pro dijual dengan harga Rp. 1.399.000.000, – off-the-road. Sedangkan, New BMW 430i Convertible M Sport ditawarkan dengan harga Rp. 1.529.000.000,-off-the-road.

Categories
BSA otomotif sepeda motor

BSA Merk Motor Legendaris Akan Hidup Kembali

Bagi para pecinta motor tua pasti tidak asing dengan nama BSA. BSA atau kependekan dari Birmingham Small Arms Company merupakan merk motor Inggris yang sangat bersejarah.

Sebelumnya dikabarkan kalau BSA akan dibangkitkan oleh pabrikan India, Mahindra pada tahun 2020, dan juga pada pertengahan tahun 2021 merek sepeda motor legendaris asal Inggris ini dikabarkan akan kembali diproduksi di negara asalnya.

Bukan hanya akan kembali lahir tapi juga berkembang mengikuti zaman. Selain model bermesin bensin, sudah disiapkan model berjantung listrik.

Dengan perkembangan model ini, diharapkan BSA tidak kalah dengan pabrikan-pabrikan lain yang saat ini berbondong-bondong membuat kendaraan listrik termasuk motor listrik.

Categories
otomotif sepeda motor yamaha

MX King 155 VVA Limited edition

Yamaha MX King 155 VVA diluncurkan di Vietnam pada akhir 2020 lalu. Setelah lima bulan berselang, Yamaha Vietnam kini memperkenalkan MX King 155 VVA Limited Version, dengan warna kuning yang menonjol.

mengusung warna kuning yang nyentrik, dikombinasi warna dan grafis abu-abu yang elegan. Selain itu, pada bagian jok juga terdapat motif jahitan dengan benang berwarna kuning. Soal harga, motor edisi terbatas ini dijual 50.490.000 VND atau Rp 31 jutaan.

Yamaha MX King 155 VVA Limited Version ini Secara desain, motor ini masih mengusung desain headlamp agresif, dengan dukungan lampu LED DRL. Desain fascia di tebeng depan dan lampu rem mirip desain moge Yamaha YZF-R1, dan joknya pakai model bertingkat yang lebih sporty.

Motor bebek ini sekarang sudah memiliki fitur sakelar penghenti mesin (engine cut off), yang berguna mematikan mesin dalam keadaan darurat tanpa harus menggunakan kunci kontak.

model terbaru Yamaha MX King dengan mesin 155 cc VVA ini belum dipasarkan di Indonesia. Yamaha Indonesia masih mempertahankan MX King model lama.

Categories
otomotif toyota

varian baru toyota GR Yaris Morizo

GR Yaris Morizo Selection hadir dengan perlengkapan khusus dan software ter-update. Pembaruan itu bertujuan untuk meningkatkan performa mobil.

GR Yaris Morizo Selection akan tersedia secara eksklusif melalui layanan berlangganan Kinto Mobil itu diluncurkan di Jepang.

Morizo Selection ini diambil dari basis Toyota GR Yaris RZ High Performance. RZ “High performance” pada dasarnya adalah spesifikasi Rallye dan Circuit Pack di pasar lain.

Mobil ini dilengkapi dengan Torsen limited-slip differential di depan dan belakang, velg forged alloy BBS, ban Michelin Pilot Sport 4S, badge GR pada kaliper rem, serta damper, stiffer dan anti-roll bars.

menambahkan emblem Morizo di kaca depan serta perlengkapan dari tim balap Rookie Racing yang menggunakan GR Yaris untuk balapan.

mulai musim semi tahun depan, mobil akan mulai mendapatkan perangkat lunak terbaru untuk mengoptimalkan kemampuan mengemudi, berbelok dan berhenti. Shoftware yang bisa dikostumisasi sesuai keinginan pelanggan juga tengah dipertimbangkan.

bisa didapatkan dengan program berlangganan Kinto. Untuk kontrak 3 tahun, biaya berlangganan mulai dari 54.340 yen (Rp 7 juta) per bulan.

Categories
honda otomotif sepeda motor sparepart

honda sh150i tidak dijual lagi, suku cadang tetap ada

Honda resmi tak lagi menjual Honda SH150i di Indonesia Namun bagi konsumen SH150i di Tanah Air menjamin suku cadang tetap tersedia.

Sebagai informasi Honda SH150i melantai dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Motor skutik bergaya Eropa ini kemudian mendapat penyegaran pada 2019 lalu dengan warna baru.

Honda SH150i memiliki segmentasi pasar tersendiri. Memang bila dilirik dalam data wholesales (distribusi pabrik ke dealer) SH150i, motor yang dijual seharga Rp 40 jutaan itu distribusinya tak sampai ribuan unit.

sepanjang Januari sampai Juni 2018, SH150i hanya terjual sebanyak 2 unit saja.

tetap hadirkan jajaran pilihan skutik 150 cc lainnya yang juga memberikan kebanggaan saat dikendarai, seperti Honda PCX, Honda ADV 150. juga memiliki motor skutik premium 250 cc yang dapat menjadi pilihan konsumen, yaitu Honda Forza.