Categories
honda mobil otomotif

All New Honda HR-V akan produksi di indonesia

peluncuran yang semakin dekat HR-V model lama Sudah tidak lagi diproduksi dan tinggal menghabiskan stok unit .

penjualan HR-V model lawas sepenuhnya ada di pihak dealer HR-V sudah beberapa kali kedapatan beredar di jalan Indonesia HR-V bakal ditawarkan dalam empat varian. Mulai E, S, SE dan RS, Semuanya bertransmisi CVT (Continuous Variable Transmission).

HR-V RS menggunakan mesin 4-silinder 1,5 liter VTEC turbo DOHC, 16 Katup + DBW. Semburan tenaganya 178 PS di 5.600 rpm dan dorongan torsi puncak 240 Nm pada 2.000 rpm – 5.000 rpm Civic turbo.

di HR-V baru mesin 1,5 liter yang sama dengan City hatchback. Ia menggantikan konfigurasi Single Over Head Camshaft (SOHC) di model lawas menjadi DOHC. Buncahan daya sedikit bertambah menjadi 121 PS di 6.600 rpm. Torsi maksimum 145 Nm digapai pada 4.300 rpm.

isi fitur meliputi Collision Mitigation Braking System (CMBS), Forward Collision Warning (FCW) – Integrated with CMBS, Lane Keeping Assist System (LKAS) dan Road Departure Mitigation (RDM). Terus ditambah Lane Departure Warning (LDW), Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow (LSF) serta Auto High Beam.

Categories
mobil mobil listrik otomotif wuling

Wuling Cortez CT dapat Fitur Baru

Wuling Cortez CT dapat kebagian penyegaran mendapat ubahan sedikit dari segi tampilan yang akan meluncur pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Ubahan paling besar di bagian interior dan penyematan fitur baru direvisi agar tampilannya jauh lebih segar salah satunya penyematan desain pelek baru, sedikit berubah eksterior dan ada penambahan fitur perintah suara.

Cortez varian CT S, CT C, CT L akan tetap dijual, konsumen hanya diberi opsi Cortez yang lebih mewah dan canggih dari segi fitur, MPV ini akan memiliki mode AC hujan, mode segar, mode sejuk, model langit, Automatic AC, defogger dan pengaturan kecepatan semburan angin termasuk suhu AC.

new Cortez CT dibekali mesin Turbocharged 4-silinder, in-line, DOHC, DVVT 1451 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 daya kuda di 5.200 rpm dan torsi puncak 250Nm pada rentang 1.600 rpm hingga 3.600 rpm.

transmisi mobil ini tersedia dalam dua tipe enam percepatan dan transmisi CVT (Continuously Variable Transmission), dengan fitur kekinian seperti sunroof, keyless plus immobilizer, rem elektrik, dan yang lainnya.

New Wuling Cortez 2022 dengan fitur canggih ini akan datang di Tanah Air dibanderol harga Rp217,5 juta hingga Rp290,65 juta.

Categories
mobil otomotif toyota

All New Veloz terbaru dengan 2 varian

Toyota All New Veloz meluncur resmi di Thailand Veloz terbaru menawarkan MPV medium yang canggih hingga fitur interior.

ditawarkan dua varian di Thailand Smart dan Premium Smart dibanderol Rp 350 juta dan Premium dibanderol Rp 385 juta dengan pilihan transmisi CVT.

interior penggunaan warna duo tone pada dashboard dan door trim yakni hitam dan putih serta kehadiran layar meter cluster TFT tujuh inci, Veloz Thailand hadir Android Auto dan Apple CarPlay termasuk vehicle information yang berisi derajat kemiringan mobil, temperature suhu luar ruang, voltase.

warna untuk Veloz  terdapat warna purplish silver mica metallic, dark red mica metallic, platinum white pearl, dan black metallic, Tersedia tujuh mode tempat duduk yang dapat diubah hingga kehadiran sofa mode untuk kebutuhan bersantai di dalam mobil.

Veloz versi Thailand menggunakan satu pilihan mesin yakni 2NR-VE 4 silinder 16 valve DOHC Dual VVT-i bertenaga 106 ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi 137 Nm pada 4.200 rpm

Dapat fitur Toyota Safety Sense (TSS) yang terdiri dari Pre-collision System, Automatic High Beams, Predal Misoperation Control, Front Departure Alert dan Lane Departure Alert. fitur keselamatan aktif dan pasif seperti vehicle stability control, hill start assist control, enam SRS Airbag, panoramic view monitor, rear cross traffic alert, blind spot monitor, dan emergency brake signal.