Categories
motor otomotif yamaha

Yamaha XSR900 kini dapat pembaruan

beralih ke bingkai Deltabox sebagai isyarat untuk membawa penampilan motor satu dekade ke depan bingkai aluminium baru lebih kompak dari desain sebelumnya, dan Yamaha mengklaim ada peningkatan kekakuan longitudinal, lateral dan torsional.

braket lampu depan berlubang tapi telah direvisi, dan spion tipe bar end memperbarui tampilan wajah XSR. Bentuk tangkinya mengingatkan pada motor Yamaha lama, sambil menyembunyikan kotak udara yang disetel secara akustik seperti pada MT-09.

panel samping menutupi subframe yang sebelumnya terbuka. Kursi pengendara dipasang lebih jauh ke belakang. Dengan posisi stang yang sedikit lebih rendah, Yamaha mengatakan tata letak ini berkontribusi pada karakter berkendara XSR900 sambil memberikan ergonomi yang lebih nyaman.

dapat menghasilkan 117 Hp pada 10.000 rpm dan torsi 93 Nm pada 7.000 rpm. Powernya mengalami peningkatan sekitar 4 hp, dengan torsi maksimum meningkat sebesar 6 persen dan mencapai 1.500 rpm lebih awal.

Pabrikan belum mengumumkan ketersediaan atau harga, tetapi diperkirakan bakal diniagakan sebesar US$ 9,399 USD (Rp 134 jutaan) atau lebih mahal dari New MT-09.

Leave a Reply

Your email address will not be published.