Categories
otomotif toyota

Toyota Camry Hybrid dapat pembaruan

Pembaruan terdapat pada desain bumper depan dan grille yang kini lebih mewah. Perpaduan penggunaan LED headlamp yang elegan juga membuat tampilannya memiliki aura futuristis.

model baru berukuran 18 inci silver alloy wheel hadir menghiasi bagian kaki-kaki sedan fitur layar head unit berukuran 9 inci model floating sebagai pembeda dengan model lama. Melengkapi head unit baru, Camry Hybrid ini menggunakan speaker JBL sound sistem.

disertakan teknologi T intouch teknologi yang menghubungkan pemilik dengan kendaraannya melalui aplikasi di telepong genggam. Melalui aplikasi ini pemilik dapat menemukan mobilnya, mengikuti jejak kendaraan saat dicuri, geo fencing, serta info kendaraan secara realtime.

menggunakan mesin 4 silinder segaris 2.487 cc berteknologi hibrid yang menghasilkan tenaga 178 ps dari mesin konvensional dan 20,6 ps dari baterainya. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi CVT.

Camry dijual dengan banderol harga Rp 767 juta on the road Jakarta. Sedan ini ditawarkan dengan beberapa pilihan warna yakni Attitude Black, Platinum White Pearl, Red Mica, Graphite Metallic, Silver Metallic, Metal Stream, dan Burning Black.

Categories
hyundai otomotif

hyundai Creta akan dibuat dan jual diindonesia

SUV ini akan dikembangkan untuk pasar Indonesia dengan berbagai inovasi mulai dari pendekatan desain yang baru hingga berbagai fitur terkini.

Creta memiliki garis atap lurus dan pilar C lebar yang mempertegas tampilan kokohnya. Grille dengan bahasa desain parametric jewel grille menjadi ciri khas Hyundai dengan desain head lamp yang serupa. Bagian belakangnya menggunakan desain Boomerang dengan high mount stop lamp yang menjadi kombinasi menarik.

susunan dashboard horizontal memanjang ke arah pintu yang membentuk lekukan sayap, membuat ruang depan terlihat lebih dinamis, dan memberikan perlindungan ekstra bagi penumpang.

menawarkan D-cut steering wheel yang menonjolkan kesan sporty serta ventilasi vertikal yang terintegrasi dengan defogger. Selain itu, Creta memiliki detail unik lainnya seperti grill speaker bermotif tiga dimensi dan Silver Bezel yang membungkus gear knob.

belum ada informasi terkait spesifikasi, fitur serta harga yang akan diberikan pada masyarakat Indonesia di masa mendatang.

Categories
motor otomotif yamaha

Yamaha Force 155 segera meluncur

motor ini bukanlah barang baru dia mendebut pertama kali pada 2016 Sekarang dilabeli sebagai Force 2.0 atau generasi paling anyar dan membawa banyak ubahan.

dibekali mesin 155 cc, 1-silinder, SOHC, 4-katup, pendingin cairan, dan sudah berpengabut injeksi bahan bakar. Namun belum diungkap berapa besaran tenaga dan torsinya.

kemungkinan besar memiliki tenaga 11,3 kW atau setara 15,1 daya kuda dan torsi puncaknya 13,9 Nm.

dibekali dengan teknologi Blue Core yang fungsinya menciptakan sistem pembakaran maksimal pada mesin sampai 50 persen. Tak ketinggalan, ada juga teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang punya tugas mengatur bukaan katup, sehingga tujuannya menyesuaikan suplai bahan bakar ke ruang bakar dan tenaga.

Yamaha Force 155 2.0 ditawarkan dengan harga sekitar 117.000 baht atau setara Rp 49 jutaan Opsi warnanya cukup banyak, mulai dari hitam doff, hitam kombinasi putih, hitam kombinasi abu-abu, dan hitam kombinasi hijau.

Categories
motor otomotif

CFMoto 250cc kemungkinan masuk tahun depan

meluncurkan produk ATV dan segera menghadirkan portofolio roda dua segmen sport 250 cc sampai 650 cc akan merilis 2 motor sport seperempat liter yang memiliki desain dan fitur sesuai kesukaan konsumen Indonesia.

Untuk varian mesin 650 cc, mereka membawa varian GT yang memiliki desain layaknya motor sport touring. Sementara produk kedua adalah 650 NK yang perawakannya mengarah motor naked sport.

tipe mesin 250 cc dan 650 cc masih dikalkulasi berapa harga yang tepat untuk pasar Indonesia. Langkah atau strategi bisnis dari merek motor ini juga terbilang agresif.

motor sport full fairing ini dibekali dengan lampu full LED, LCD panel meter, suspensi upside down, pengereman dual ABS, sampai fitur riding modes dengan 2 pilihan Sport serta Rain.

CFMoto 250 SR dijual dengan banderol 15.800 RM atau berkisar Rp 53 jutaan. Sementara CFMoto 250 NK punya harga sekitar Rp 47 jutaan.